Minggu, Januari 08, 2012

Realisasi Peluang pasar

Menurut kamus besar bahasa Indonesia  Realisasi yaitu proses menjadikan nyata; perwujudan; wujud; kenyataan; pelaksanaan yg nyata;

Setelah membaca peluang usaha tahap selanjutnya adalah dengan merealisasikan usaha yang telah direncanakan sebelumnya dengan cara mewujudkannya dengan  membangun usaha jasa tersebut mencari sdm yang terampil dan mempunyai pengalaman yang cukup untuk dibidangnya.Perekrutan pekerja untuk memulai usaha jasa ini tidaklah serumit kalu kita bekerja di perusahaan yang sedah punya nama. Jadi, pengrekrutan pekerja hanyalah sekedar tahu dan terampil , serta sudah mempunyai pengalaman yang cukup.

Untuk target konsumennya di mulai dengan warga sekitar kemudian para karyawan yang setiap harinya bekerja yang menggunakan kendaraaan. Disini tidak hanya kendaraan roda dua, tetapi sewaktu-waktu jika ada mobil yang perlu di perperbaiki kita dapat membantunya. Dari segi tempat mungkin kita dapat memanfaatkan garasi rumah untuk dijadikan usaha , mungkin ini usaha yang baru akan direncanakan tetapi haruslah menjadi usaha yang akan berkembang nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar